Kepala LAN Silaturrahim dengan Karyawan PKP2A III LAN Samarinda


Untuk pertama kalinya setelah dilantik dan diambil sumpahnya pada tanggal 8 Oktober 2008, Kepala LAN Dr. Asmawi Rewansyah, M.Sc. bersama Ibu Asmawi melakukan silaturahim bersama keluarga besar PKP2A III LAN Samarinda pada Minggu 2 Nopember 2008.
Sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan hubungan antara Pimpinan dan stafnya, ajang silaturrahim menjadi sangat penting dan begitu bermakna, terlebih dengan bergantinya Pimpinan LAN RI yang baru.
Selain menghadiri acara pembukaan Seminar Sankri, Kepala LAN RI Bapak Dr. Asmawi Rewansyah M.Sc, juga berkesempatan untuk bertemu, bertatap muka dan mengenal lebih dekat para Karyawan di lingkungan PKP2A III LAN Samarinda.
Dalam acara yang berlangsung pada malam hari ini, beliau bercerita banyak tentang pengalaman hidup yang telah dilalui, serta hal-hal yang akan beliau terapkan kedepannya pada Lembaga Administrasi Negara.
Dari arahan-arahan yang disampaikan tergambar jelas beliau sangat visioner dan menginginkan keteraturan, peningkatan dalam hal pekerjaan. Beliau sangat menginginkan kedepannya seluruh karyawan di lingkungan LAN dapat meningkatkan kualifikasi pendidikan bahkan mendorong untuk mencapai pendidikan akademis S3.
Beliau sangat menginginkan kembali agar Kejayaan LAN pada masa dahulu dapat terjadi lagi di masa sekarang, dan tentunya itu sangat tergantung dari kualitas Aparatur yang ada didalamnya.
Didampingi oleh seorang istri Ibu Hj. Sri Hastuti dan sepasang anak. Keluarga menurut beliau adalah spirit dalam menjalani hidup sampai sekarang. Di sela-sela kesibukan beliau masih menyempatkan berolah raga, karena kesehatan memang menjadi hal yang sangat berarti, dan satu lagi hobby yang bisa dijadikan refresing di tengah kesibukan beliau yaitu memancing. Nampaknya untuk yang satu ini bolehlah sekali-kali kita ajak beliau untuk memancing di sungai Mahakam.
Acara silaturrahim turut dihadiri Kepala Biro POK Guntur Karnaeni dan Kepala PKp2A II LAN Makassar Bpk. Ngadijono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar