KEPALA LAN, KEPALA BKN DAN PJ GUBERNUR KALTIM MENANDATANGANI SAMPUL EDISI PERDANA MAJALAH TD


Bidang Diklat Aparatur PKP2A III LAN Samarinda terus berbenah, salah satunya dengan menerbitkan Majalah Training and Devolepment sebagai media informasi dan komunikasi Diklat Aparatur.

Setelah melalui proses panjang akhirnya majalah Perdana TD ini diluncurkan bersamaan dengan Peresmian dan penandatanganan dimulainya pembangunan gedung PKP2A III LAN Samarinda
Penandatanganan sampul depan Majalah TD Edisi Perdana Bidang Diklat Aparatur PKP2A III LAN oleh Kepala LAN Sunarno.Istimewanya, Launching perdana majalah TD ini ditandatangani oleh 3 orang pejabat penting. Pembubuhan tandatangan pertama dilakukan oleh Kepala LAN Sunarno, diikuti oleh Kepala BKN Edi Topo dan Penjabat Gubernur Kaltim Tarmizi A. Karim. Redaktur Majalah TD Andi Taufik menyatakan bahwa peristiwa bersejarah ini sangat membahagiakan kami karena ditanda tangani 3 orang pejabat penting. Ini tentu akan semakin menambah semangat tim redaksi untuk mengembangkan kreatifitas dalam penerbitan majalah TD.
Seperti diketahui, Majalah ini dibuat untuk mengkomunikasikan berbagai informasi yang berkaitan dengan perkembangan kinerja organisasi dalam pembinaan Diklat agar dapat diketahui oleh Aparatur Pemerintahan khususnya di wilayah Kalimantan.
Kepala LAN dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebuah penerbitan akan bertahan lama dan menjadi lebih baik jika dikelola dengan manajemen yang baik dan sumber daya manusia yang profesional.
Semoga dengan kehadiran majalah TD ini, selain menambah jumlah penerbitan di lingkungan LAN, juga dapat memantapkan langkah Lembaga Administrasi Negara dalam membangun sistem dan jaringan di wilayah Kalimantan yang berdaya saing tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar