REPORTER BARU YANG MEMBANGGAKAN


Pembaca yang berbahagia,

Majalah TD sudah menyelesaikan tahun kedua terbitannya. Tetap eksis ditengah kesibukan yang luar biasa dalam menjalankan tugas pembinaan Diklat di wilayah pelayanan utama Kalimantan. Edisi ke-6 ini hadir ditengah pembaca sekalian dengan tetap pada format terbitannya. Konsep untuk menghadirkan lebih banyak lagi variasi berita yang menjadi masukan dari pembaca kepada redaksi terus kami kaji. Insya Allah, pada edisi di tahun 2010 nanti kami akan tampil dengan format berita yang lebih informatif dan komunikatif.

Sepanjang tahun 2009 ini, tentunya kami terus melakukan evaluasi dan pembenahan terhadap konten berita. Prestasi penting yang perlu dicatat adalah komitmen di awal tahun 2009 untuk "memaksa" dan "memberdayakan" awak redaksi dan seluruh komponen SDM pada PKP2A III LAN untuk berani menulis artikel dan laporan sudah menuai hasil yang baik, kendati tidak melalui proses pendidikan dan pelatihan tentang dasar-dasar jurnalistik, namun demikian "coaching" yang terus dilakukan dan evaluasi terhadap hasil tulisan para "reporter baru" ini membuat hasil sajian berita semakin baik. Kami tentunya akan semakin senang dan bangga dengan prestasi ini. Kami percaya, bahwa pegawai baru rekrutan 3 sampai 4 tahun terakhir ini akan menjadi kekuatan baru dalam peningkatan kualitas terbitan TD dimasa mendatang.
Semoga penerbitan Majalah Bidang Diklat Aparatur ini, akan tetap menjadi salah satu saluran informasi dan komunikasi yang baik bagi keluarga besar Diklat di Indonesia khususnya di Wilayah Kalimantan. Kehadiran majalah TD ini juga tentunya akan memperkuat dan menambah jumlah terbitan yang telah dilakukan di seluruh unit kerja LAN.
Salam
Redaktur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar