SAMBUTAN KEPALA LAN


Media Bisa Membangun “Citra Luar” Organisasi

Dengan senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, saya menyampaikan apresiasi yang besar terhadap berbagai upaya yang dilakukan jajaran Lembaga Administrasi Negara untuk membangun dan meningkatkan citra organisasi.

Sebuah media dibuat untuk dapat mengkomunikasikan berbagai informasi berkaitan dengan perkembangan kinerja organisasi agar dapat diketahui oleh para “customer”. Ini yang kita sebut dengan membangun “Citra Luar” agar para pengguna jasa dapat lebih memahami, mengetahui, dan mengerti berbagai hal berkaitan dengan perkembangan lingkungan organisasi yang semakin cepat.

Saya merasa bangga dan senang dengan terbitnya majalah “Training & Development” ini. Hal ini tentunya harus kita sambut dengan baik. Selain menambah jumlah penerbitan di lingkungan LAN, penerbitan ini juga tentunya akan dapat menginformasikan beragam kegiatan dan kemajuan yang telah diukir oleh jajaran LAN di Kalimantan. Dengan hadirnya majalah ini maka diseminasi informasi berkaitan dengan posisi LAN sebagai instansi Pembina Diklat Aparatur sesuai dengan PP 110/2000 akan semakin baik dan ini tentunya secara signifikan akan meningkatkan ”Citra Luar” yang diperlukan organisasi.

Sebuah penerbitan akan bertahan dan menjadi lebih baik jika dikelola dengan manajemen yang baik dan dengan sumber daya manusia yang profesional. Saya percaya bahwa ini adalah sebuah proses untuk menjadi lebih baik, sehingga jika dapat mempertahankan frekwensi terbit dan menjaga kualitas informasi yang disajikan, bukan tidak mungkin majalah ini akan sangat dinantikan oleh pembacanya. Saya berharap agar penerbitan ini dapat dikelola dengan baik dan menjaga agar penerbitannya berkesinambungan.

Semoga kehadiran majalah ini dapat lebih memantapkan langkah Lembaga Administrasi Negara dalam membangun sistem Administrasi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdaya saing tinggi. Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Pengelola, semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayah-Nya dalam aktivitas kita.


Sunarno SH., M.Sc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar