SAMBUTAN Kepala Pusat Kajian dan Diklat Aparatur III LAN Samarinda


Sebagai pimpinan di PKP2A III LAN Samarinda, saya tentunya merasa senang dan menyambut baik penerbitan Majalah Training Development (TD). Salah satu tujuan pendirian LAN di Samarinda adalah untuk mendekatkan pelayanan LAN kepada pengguna jasanya. Itulah sebabnya banyak kegiatan yang inovatif dan kreatif selalu diluncurkan jajaran LAN di Samarinda yang tentunya dalam rangka memberikan pelayanan dan bhakti yang terbaik untuk kemajuan bangsa.

Kendati keberadaan PKP2A III LAN samarinda terhitung masih muda (didirikan tahun 2005) akan tetapi PKP2A III LAN Samarinda berupaya untuk terus melakukan berbagai aktifitas untuk mensejajarkan diri dengan Pusat LAN lainnya yang sudah puluhan tahun berdiri. Dengan sumber daya manusia yang sangat terbatas baik dari sisi jumlah dan pengalaman serta keterbatasan sarana dan prasarana kerja, tidak sampai menyurutkan semangat jajaran LAN di Samarinda untuk terus berkarya dan berkreasi. Salah satunya adalah dengan diterbitkannya Majalah TD yang menjadi media informasi dan komunikasi Diklat Aparatur di Indonesia khususnya di Kalimantan.

Penerbitan Majalah TD ini akan semakin melengkapi media publikasi PKP2A III LAN setelah sebelumnya Bidang Kajian juga menerbitkan Jurnal Borneo yang mempublikasikan tulisan ilmiah dan populer dari para pakar dan praktisi. PKP2A III LAN Samarinda juga sudah menerbitkan beberapa buku yang merangkum hasil kajian yang dilakukan di Samarinda. Dengan diterbitkannya Majalah TD oleh Bidang Diklat Aparatur tentunya akan sangat penting dalam menginformasikan berbagai kebijakan Diklat kepada semua Aparatur. Majalah ini juga diharapkan akan menjadi media informasi komunikasi di kalangan instansi penyelenggara Diklat, para widyaiswara, alumni Diklat dan pemerhati pengembangan SDM Aparatur lainnya khususnya di Kalimantan.

Saya ucapkan selamat, semoga berkesinambungan.


Dr. Meiliana, SE. MM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar