Mencapai Hasil Positif

Para pembaca yang terhormat, selamat datang dalam penerbitan yang ke – 7. Kami merasa berbahagia bahwa kami telah mencapai hasil yang positif dapat menerbitkan majalah ini pada tahun 2008 dengan 3 edisi dan tahun 2009 dengan 3 edisi. Pada tahun 2010 ini, kami akan mencoba tetap konsisten menerbitkan majalah ini dengan lebih baik lagi yang ditandai dengan penambahan 4 halaman hingga keseluruhan majalah mencapai 40 halaman.
Pada edisi April ini, ada begitu banyak kegiatan yang kami sampaikan kepada anda, mulai dari kegiatan yang serius hingga yang lebih santai. Dari acara seputar kantor hingga ke acara Penandatanganan Kesepahaman Bersama dengan beberapa institusi penting. Dalam waktu dekat ini direncanakan penerbitan Majalah TD akan semakin komprehensif di mana beberapa aktivitas lainnya yang terkait dengan kegiatan-kegiatan bidang kediklatan di wilayah Kalimantan akan coba dirangkum dalam suatu rubrik Info Kegiatan Diklat di Wilayah Kalimantan.
Melalui kesempatan ini, kami juga ingin mengucapkan dan menyampaikan penghargaan kepada seluruh pihak dan segenap pembaca Majalah TD, karena pencapaian keberhasilan penerbitan kami tersebut juga tidak terlepas dari dukungan seluruh pihak dan segenap pembaca.
Sejalan dengan pencapaian positif tersebut, maka kami akan melanjutkan pengembangan Majalah TD ke depan melalui beberapa rubrik hiburan sebagaimana yang juga disarankan oleh beberapa pembaca Majalah TD. Dalam kaitan dengan rubrik hiburan tersebut, di penerbitan berikutnya kami akan mencoba menyajikan dan mengembangkan informasi terkait dengan pengetahuan kami terhadap wilayah pelayanan utama PKP2A III LAN di Kalimantan.
Akhirnya melalui kesempatan ini, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesetiaan Bapak dan Ibu untuk senantiasa membaca dan mendapatkan informasi menarik dari Majalah TD. Kami berharap, kita selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa agar perjuangan dan ibadah kita dalam membangun sumber daya manusia aparatur akan mencapai tujuan sebagaimana yang diharapkan, amin.
Redaktur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar