RAMAH TAMAH DAN PERPISAHAN DENGAN PEJABAT PKP2A III LAN

Dalam suatu organisasi, pergantian tempat tugas (mutasi) atau semacamnya adalah fenomena umum dalam perjalanan sebuah organisasi yang harus kita jalani. Dengan pergantian tempat tugas tersebut akan memberikan kesempatan yang lebih luas untuk berkreasi, berinovasi, dan belajar mengenai hal-hal baru yang dapat kita ambil sisi positifnya untuk kemajuan diri kita sendiri maupun untuk kemajuan organisasi.

Untuk memberi apresiasi terhadap pengabdian yang telah diberikan, maka diadakan acara Ramah Tamah dalam rangka pelepasan dengan Bapak Syahrial (Kepala Bagian Tata Usaha) dan Bapak Said Fadhil (Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Pelaporan) pada malam hari yang diadakan di Aula PKP2A III LAN Samarinda pada tanggal 8 Januari 2010.

Acara yang di hadiri seluruh Pejabat dan karyawan PKP2A III LAN beserta keluarga merupakan acara keluarga besar yang penuh kekeluargaan. Pemberian cinderamata diberikan bukan hanya dari Kepala tapi juga dari para Pegawai. Hiburan pun tak lupa dipersembahkan oleh para pegawai, kegiatan bernyanyi bersama sebagai rutinitas tak luput dari kegiatan ramah tamah pelepasan.

Bapak Syahrial dan Bapak Said Fadhil adalah aset SDM yang telah banyak memberikan kontribusi bagi PKP2A III LAN. Selama kurang lebih 4-5 tahun terakhir telah memberikan pikiran, waktu dan tenaganya untuk organisasi. Beliau berdua akan meneruskan pengabdiannya pada bangsa dan negara ini melalui PKP2A IV LAN yang baru saja terbentuk dan berkedudukan di Aceh. Berbagai karya positif yang telah diberikan oleh beliau berdua harus kita pelihara bersama untuk kepentingan organisasi, dan semoga bisa ditularkan untuk organisasi yang baru di Aceh.

PKP2A III LAN, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Syahrial dan Bapak Said Fadhil atas pengabdian yang telah dilaksanakan selama berada di PKP2A III LAN. Marilah kita kenang sebagai kesan yang akan senantiasa mengingatkan kebersamaan kita selama bekerja bersama-sama di Kalimantan. Dan segala pengalaman negatif yang mungkin pernah terjadi selama bekerja bersama di lembaga ini marilah kita kubur dalam-dalam.Teruslah berkarya dan mewujudkan ide-ide kreatif bagi kemajuan organisasi LAN yang kita cintai ini. Semoga komunikasi baik dan tali silaturahmi yang telah terbina selama ini akan terus berlanjut di masa mendatang.

Dan selamat datang kepada Bapak Ferry Firdaus (Kepala Bagian Tata Usaha) sekeluarga di Samarinda, selamat bergabung dengan PKP2A III LAN! Semoga kehadiran beliau bisa memberikan warna baru bagi PKP2A III LAN. (Chandra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar